Ulasan Singkat aplikasi menggabungkan foto menjadi satu di Android

1 Jun 2017

Aplikasi android penggabung foto merupakan alat bantu yang bisa memaksimalkan hasil foto menggunakan kamera android. Karena salah satu bagian yang cukup sering digunakan pada smartphone adalah kamera. Namun biasanya fitur yang dimiliki kamera gadget masih standard sehingga hasilnya ada yang kurang.

Karena hal ini, para pengembang telah membuat aplikasi menggabungkan foto di android yang bisa memaksimalkan hasil jepretan dan tentu saja memiliki fitur yang berbeda-beda. Lantas apa saja aplikasi android kolase foto terbaik tersebut? Simak informasi singkat berikut ini:

Photo Grid
Photo Grid merupakan salah satu aplikasi menggabungkan beberapa foto menjadi satu frame yang cukup keren untuk dicoba. Karena kemampuan yang dimilikinya akan membuat hasil foto menjadi lebih baik serta keren.

Fitur-fitur yang dimiliki dari Photo Grid sendiri meliputi High Mode, Multi Mode, Grid Mode, Wide Mode hingga Single Mode. Kemampuan dari fitur-fitur tersebut berbeda-beda dan sedangkan untuk fitur membuat kolase foto bisa menggunakan Multi Mode.

PicsArt Photo Studio
Aplikasi edit foto yang memiliki fungsi lain untuk menggabungkan foto pada android adalah PicsArt Photo Studio. Aplikasi ini cukup terkenal di kalangan pengguna android karena fitur-fitur yang dimilikinya lengkap dan dapat mengedit berbagai macam pilihan.

Mulai dari menambahkan filter dan efek, template hingga membuat kolase foto dari beberapa foto sekaligus dalam satu frame. Untuk hasilnya tak perlu diragukan karena dapat disimpan dalam bentu high definition. Langsung saja download aplikasi penggabung foto android ini di google play store.

Semoga informasi tentang aplikasi menggabungkan foto menjadi satu frame pada android di atas dapat menambah wawasan sobat. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
selengkapnya: http://www.ragamteknosia.com/2016/10/aplikasi-android-penggabung-foto.html


TAGS aplikasi android


-

Author

Follow Me