Kumpulan aplikasi perekam layar android ringan

19 Jul 2017

jalankan aktivitas merekam layar android lumayan gampang dan sederhana sebab bersama bantuan aplikasi perekam layar android ringan. Yups, pass dgn menekan satu tombol maka anda dapat mendokumentasikan kegiatan guna gadget mulai asal bermain game sampai menghasilkan video tutorial.

kamu sanggup dengan mudah mencari aplikasi perekam layar android ringan di google play store. Namun kepada peluang kali ini beta bakal mengupas singkat menyangkut aplikasi android perekam layar tidak dengan root. simak ulas sebentar berikut ini:

Mobizen Screen Recorder
Salah satu aplikasi perekam layar android ringan paling baik yang bisa kamu pilih adalah Mobizen Screen Recorder. Aplikasi ini mempunyai penampakan yg user friendly sehingga bisa dgn gampang diperlukan walau baru awal kali sobat gunakan.

pada feature sendiri Mobizen sediakan rakitan resolusi yang pass komplit mulai berasal 240p hingga 1080p support HD dgn pengaturan frame rate 60fps. selain itu adanya feature front-facing camera sehingga lebih meringankan dalam memvideokan gerakan guna gadget android.

AZ Screen Recorder
aplikasi perekam layar android ringan lainnya yg dapat anda pilih adalah AZ Screen Recorder. dgn pertolongan aplikasi ini kamu mampu bersama mudah menciptakan video rekaman bersumber bikinan bermain game ataupun menciptakan video tata cara tidak dengan adanya watermark yg lumayan mengganggu.

Penggunaannya pass mudah dan tidak terselip banyak tombol yang melinglungkan feature andalan bagi aplikasi perekam layar android ringan ini yakni countdown timer. memiliki kemujaraban pada mengetahui berapa lama era rekaman yg dilakukan. merampas bukan>

mudah-mudahan singkat kabar tentang aplikasi perekam layar android ringan paling baik diatas dapat bermanfaat terhadap sobat sampai pertemuan di artikel merampas yang lain sampai jumpa.


TAGS aplikasi android


-

Author

Follow Me